BPSDMI

Kado Istimewa buat Dukung Karir Kamu Si Paling Spesial

Kado Istimewa buat Dukung Karir Kamu Si Paling Spesial | TopKarir.com
18 FEB 2022 16:00 LULUSAN BARU 5670 KALI DI BACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Meniti karir bukanlah hal yang instan, perlu ada proses dan pembelajaran di dalamnya. Sebagai fresh graduate yang baru memulai terjun ke dunia karir pasti butuh banyak persiapan.

 

Diawali dengan menyusun cv, membuat portofolio, cover letter, mempersiapkan wawancara, personal branding dan hal-hal lainnya.

 

Bagi seorang fresh graduate, hal ini mungkin akan sangat sulit dilakukan, karena kamu bingung bagaimana harus menuliskan CV atau apa saja yang harus dipersiapkan sebelum menghadapi wawancara kerja.

 

Tapi tenang saja, karena ada paket pelatihan Course Preparation dan Tes Minat Bakat dengan harga paling untung buat kamu. Di sini kamu bisa mempelajari semua hal yang membuat kamu lebih siap memulai karir yang kamu inginkan.

 

Dapetin promo bundling diskon 90%!

Tinggal bayar Rp. 15.000 kamu bisa dapetin paket Course Prepare dengan harga Rp. 150.000 dan GRATIS Tes Minat Bakat untuk cari tau potensi terbaikmu!

 

 

Ambil penawaran terbaik ini untuk karir kamu sekarang juga! Paling tau semua yang kamu butuhin untuk karirmu, karena kamu Si Paling Spesial.

 

Periode terbatas cuma sampai 28 Februari 2022.

  • Login terlebih dahulu jika ingin meninggalkan komentar.